"George Gwen" dan Mutiara Ajaib ( part 2 )

Posted By Unknown on Monday, April 1, 2013 | 4:05 PM


Saat George tiba di danau tersebut, dia melihat sebuah keluarga yang sedang berpiknik di sekitar danau. Keluarga tersebut tiada lain adalah keluarga Witsdom. George menghampiri mereka dan bercerita banyak akan kehidupannya, begitu pula Moonvill ( Putri dari Luna dan Orgers Witsdom ) juga menceritakan akan kehidupannya yang sangat sederhana. Tidak terasa hari sudah semakin malam, Camila Gwen ( Ibu George ) bingung mencari keberadaan putranya tersebut. Beberapa jam kemudian, Camila menemukan George berada di rumah keluarga Witsdom.


Hari Sudah larut, mereka berdua menginap dirumah tersebut dengan beralaskan tikar. George mencoba untuk berkeliling dirumah itu. Saat George melihat ke cermin, dia melihat cahaya gelap yang diikuti suara wanita menjerit. George terkejut dan berlari menuju kamar tidur. George kembali bermimpi buruk, bahwa cahaya gelap tersebut akan menyelimuti dunia ini. Pagi hari Moonvill yang kerap disapa Moon megajak George untuk membantu ayahnya memungut barang bekas disekitar danau tersebut. Tanpa sengaja George menemukan cangkang tua yang berisi mutiara nan indah. George merasa senang dan bingung. Apa yang akan dilakukan George dengan mutiara itu. George memutuskan untuk menyimpan mutiara ini dirumah keluarga Witsdom sebagai kenang-kenangan.

George kembali ke hotel untuk mempersiapkan keberangkatannya menuju New York ( tempat tinggalnya). Saat George akan pergi meninggalkan hotel, George mendengar berita bahwa keluarga Witsdom kehilangan putri tercintanya (Moonvill). Entah apa yang terjadi sebelumnya. George memutuskan menunda keberangkatannya dan membantu keluarga Witsdom, mencari Moonvill. Saat George berada di rumah Moonvill, mutiara yang disimpannya di kamar Moonvill berubah menjadi gelap tanpa kemilau. George mencurigai bahwa ini adalah kejadian magic.


BERSAMBUNG
Blog, Updated at: 4:05 PM

2 komentar:

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.