Cara Mengembalikan Tab Menu Yang Hilang Pada Task Manager

Posted By Dewa Wijaya on Thursday, April 4, 2013 | 10:34 AM


Task ManagerSelamat Pagi Sobat  . .
Kali ini saya ingin menjelaskan tentang Cara Mengembalikan Tab Menu Yang Hilang Pada Task Manager. Pasti sebagian dari sobat pernah mengalami hal demikian. Tenang saja, itu bukan masalah serius kok, dan itu juga bukan disebabkan oleh virus. Permasalahan task manager tertampil seperti itu dikarenakan task manager sedang berjalan pada tiny foot-print mode. Nah, bagaimana cara menampilkan seperti semula? Silahkan baca dengan seksama tutorial di bawah ini . .

Cara Mengembalikan Tab Menu Yang Hilang Pada Task Manager :


1. Buka Task Manager.
2. Klik 2x pada bagian pinggir Task Manager yang sudah saya beri warna abu - abu. Untuk lebih jelas silahkan lihat perhatikan gambar di bawah ini.
Task Manager (Sebelum)


3. Jeng - jeng . . . Sekarang sobat bisa tersenyum melihat Task Manager sobat sekarang sudah kembali seperti semula.
Task Manager (Sesudah)

Sekian artikel Cara Mengembalikan Tab Menu Yang Hilang Pada Task Manager  dari Artikel Dewa Wijaya. Semoga bisa membantu. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya sebelum ia meninggalkan blog ini. Semoga anda mengerti maksud saya.
Blog, Updated at: 10:34 AM

28 komentar:

Post a Comment

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.