"George Gwen" dan Mutiara ajaib part 1

Posted By Unknown on Sunday, March 31, 2013 | 6:00 AM



Di suatu desa, tepatnya los Angels, Amerika Serikat munculah cahaya hitam menyelimuti langit. banyak orang yang mengira sesuatu yg buruk akan terjadi.  Disini tinggalah seorang anak perempuan yang bernama Moonvill Witsdom, yang tinggal bersama ayahnya Ogers Witsdom, dan ibunya Luna Witsdom. mereka adalah keluarga yang miskin. Ogers bekerja sebagai pemulung dan Luna bekerja sebagai buruh petani.


Di sisi lain, disekitar kota newyork, lahirlah seorang putra bangsawan yg bernama George Gwen. ayah George bernama "Lovile gwen",memiliki sifat senang  membantu orang yang sedang kesusahan. sedangkan ibu George "Camila gwen" sangat pintar dan berkarisma yang mampu membangun universitas ternama di kota Newyork.

Singkat cerita, pada saat George berusia 10 tahun, George bermimpi bahwa akan terjadi sesuatu yang buruk terhadap dunia ini, tidak hanya sekali dia bermimpi, namun berkali-kali semenjak George melihat cahaya hitam di sekitar Newyork beberapa hari yang lalu.

George merasa gelisah, namun ibu George mengajaknya untuk menyelesaikan liburan musim panas sekolahnya di Los Angels amerika serikat. Saat tiba di hotel, George bermimpi bahwa, mendengar suara anak perempuan yang meminta tolong di sekitar danau yang sangat luas. Keesokan harinya george bertanya kepada penjaga hotel, "dimanakah danau yg luas di los angels dan tidak jauh dari sini?" penjaga hotel menjawab, bahwa tempat itu berada di desa yg tidak jauh disekitar sini. George meminta agar memberikan denah untuk pergi ke desa itu.
Blog, Updated at: 6:00 AM

3 komentar:

  1. Replies
    1. ia sama - sama . .
      thx juga dah bilang keren :)

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.