Cara Membuat Energy Saving Mode

Posted By Dewa Wijaya on Friday, March 8, 2013 | 12:12 PM


savingenergy-artikeldewawijaya
Selama siang sob . .

Karena ada permintaan dari salah satu member tentang bagaiman Cara Membuat Energy Saving Mode pada blog. Jadi kali ini saya akan posting artikel tentang Cara Membuat Energy Saving Mode. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan baca dengan seksama tutorial yang saya berikan di bawah ini.



1. login ke blogger
2. buka Tempale kemudian Edit Html
3. cari kode <head> 
4. letakan kode di bawah ini di bawah kode <head>

<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js' type='text/javascript'/>

5. kemudian klik simpan template
6. selesai

Sekian artikel Cara Membuat Energy Saving Mode dari Artikel Dewa Wijaya. Semoga bisa membantu. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya sebelum ia meninggalkan blog ini. Semoga anda mengerti maksud saya.
Blog, Updated at: 12:12 PM

23 komentar:

  1. blog nya sudah saya follow , jika berkenan follow balik yah :)

    achmadrizali.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog anda sudah saya follow . .
      terima kasih karena sudah follow blog ini . .

      Delete
  2. Nice info gan, Visit or Follow my Blog : http://explore-line.blogspot.com/

    Thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog anda sudah saya follow sejak awal . .
      masih ingat?

      Delete
    2. Masih, ini untuk yg lain bro

      Delete
  3. langsung parektek bos..
    visit back ya http://tanpa-batasan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. thanks gan infonya

    komen back ya gan

    ReplyDelete
  5. blognya sudah saya follow nih, sob..
    silahkan folllback yah ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, tapi saya tidak menemukan tombol follow (Join this site) pada blog anda . .

      Delete
  6. Ini perlu saya coba sob, ijin praktik :D

    ReplyDelete
  7. Sangat menarik sekali tipsnya, ini akan membuat penghematan energy, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sob . .
      tapi penghematan energy hanya berlaku pada media yang menggunakan batre, jadi bagi pengguna PC mungkin tidak akan banyak membantu . .

      Delete
  8. skripnya ada ga ya gan? biar bisa di modifikasi. makasih.. wisatayogyes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk ada gan, saya juga pengen nyari supaya bisa dimodif sendiri . .
      tapi kalau sudah ketemu saya posting lagi kok . .

      santai aja gan . .

      Delete
  9. terima kasih atas pujiannya gan . .
    siap meluncur ke TKP ..

    ReplyDelete
  10. mohon kunjungan baliknya gan http://afn-berbagi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. energy saving mode gunanya wat apa bang kalo d blog,apa efek sama kecepatan loading?? mohon pencerahannya trma kasih..http://gerbang-komputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. bang klo misalnya untuk menghapus nya gimana ya, kok di template, html di atas head, nggk ada

    ReplyDelete

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.