Perbedaan Antara Lenovo Table dan Lenovo Smartphone

Posted By Nino Kiki on Tuesday, November 26, 2013 | 1:48 AM



Pada artikel in akan disajikan komparasi roduk dari Lenovo yakni Lenovo Table dan
Smartphone android untuk memudahkan Anda memilih gadget yang tepat untuk Anda.




Lenovo Table

Memiliki 2 varian prosessor yang dibekali dengan Processor:3rd Generation ® Core™ i7 - 3537U Processor (2 GHz 1600 MHz 4 MB) dan 3rd Generation Intel® Core™ i5 - 3337U (1.80 GHz 1600 MHz 3 MB) ini membuat Table Lenovo memiliki teknologi yang terdepan. System operasi yang digunakan ialah Windows 8 dibantu dengan memory RAM sebesar 8.0 GB PC3 - 12800 DDR3 SDRAM 1600 MHz diharapkan dapat membuat kinerja Table Lenovo ini cepat. kapasitas penyimpanan yang disebidakan yakni 1TB dengan kecepatan 5400 RPM memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang banyak. Pada sector grafis ditopang dengan NVIDIA GeForce GT620M 2 GB dengan ukuran layar sebesar 27" resolusi 1920 x 1080 pixel ini menggunakan teknologi All In One FHD Anti - Glare with Multi - touch (dimana teknologi multi – touch ini membuat Anda dapat mempergunakan 10 jari Anda untuk mengakses Table ini) untuk memberikan sensasi grafis yang maksimal dan halus. Table ini memiliki perangkat sound Stereo speakers dengan Dolby® Home Theatre® V4 untuk menghasilkan suara yang jernih. Dibantu dengan kartu network Broadcom 11b/g/n Wi - Fi wireless dan keyboard software versi 2.4 G Silver Wireless Keyboard dan Mouse untuk memberikan akses wifi dengan mudah dan perangkat tambahan yang memaksimalkan kinerja Table ini. Table ini juga memiliki dimensi 27.18 x 16.94 x 1.17 inch dan berat 18.95 lbs. pada Table ini diberikan beberapa fitur seperti layanan Lenovo Cloud Storage dimana Anda dapat menyimpan file Anda secara online, USB 3.0 yang akan mempermudah Anda mentransfer data via konektor USB, baterai yang terintergrasi dimana dapat membuat Anda membawa Table Anda secara portable untuk 2 jam pemakaian.


Lenovo Smartphone

Memiliki 4 seri besar yakni seri K, S, P, dan A. seri K di peruntukkan untuk Anda yang menginginkan fitur Premium, Seri S diperuntukkan Anda yang menginginkan gadget hiburan elit, seri P diperuntukkan untuk Anda yang menginginkan kinerja dan performa, dan seri A peruntukkan bagi Anda yang pertama kali memiliki smartphone.

Seri K memiliki keunggulan layar HD 5.5”, The Intel Atom™ 2.0 GHz processor, Android Jelly Bean 4.2 Ready, kamera belakang 13 Mega pixel dengan lensa f1.8 AF sehingga dapat mengambil video 1080p HD, dilengkapi Gorilla Glass 2, dan fitur USB on the go yang memudahkan pengguna untuk membaca data kamera dan mp3 player. Memiliki dimensi 157 x 78 x 6.9 mm dan berat 162 g. seri ini menggunakan Brushed stainless steel dan polycarbonate untuk material Smartphonenya.

Seri S memiliki keunggulan layar maksimal 5.3”, Quad Core 1.2 GHz processor, Android™ 4.2 Jelly Bean, kamera belakang 8M auto focus dan kamera depan 2M memiliki dimensi  7.9 mm dan berat 59 g. Seri ini menggunakan Polycarbonate untuk material Smartphonenya.

Seri P memiliki keunggulan layar maksimal 5.0”, P780 quad core processor, Android 4.2, Dual sim card,scanner kartu bisnis. Memiliki dimensi 143 x 73 x 9.95 mm dan berat 176 g. Seri ini menggunakan casing metal untuk dijadikan material smartphonenya.


Seri A memiliki keunggulan layar maksimal 4.5” Quad Core 1.2GHz processor, Android™ 4.1 Jelly Bean, kamera belakang 5M auto focus dan kamera depan 0.3M, dilengkapi audio Dolby® Digital Plus high fidelity. Memiliki dimensi 10 mm dan berat 30 g. seri ini menggunakan Polycarbonate sebagai materialnya.

Pada masing – masing seri diatas telah diberikan fitur penyimpanan Cloud Lenovo yang membuat pengguna dapat membackup data yang dimilikinya via internet, WiFi dan Bluetooth menjad fitur wajib yang disematkan pada masing – masing seri. Selain itu Micro USB port juga menjadi fitur wajib.

Tentu saja perbedaan besar antara Lenovo Table dengan Lenovo Smartphone adalah dari segi ukurannya. Lenovo Table sangat cocok untuk presentasi, dan Lenovo Smartphone sangat cocok dipakai untuk sarana komunikasi yang bias dibawa kemana saja.




Blog, Updated at: 1:48 AM

2 komentar:

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.