Penyalahgunaan Google Adsense

Posted By Dewa Wijaya on Tuesday, September 3, 2013 | 6:00 AM

Penyalahgunaan Google Adsense
Penyalahgunaan Google Adsense - Program periklanan GoogleAdsense seperti program periklanan lainya. Kepopuleran GogleAdsense sering disalah gunakan oleh sebagian pemilik website dengan meletakan kode/iklan adsense penuh pada satu halaman dengan sedikit content. Website seperti ini biasanya hanya mentargetkan pendapatan yang banyak dari GoogleAdsense melaui iklanya.

Beberapa pemilik website mengunakan cara yang salah/illegal untuk menambah pendapatan mereka dari program GoogleAdsense. Salah satu contoh penyalahgunaan adalah website tidak berisi informasi/content yang berguna untuk pengunjung tetapi meletakan banyak kata kunci. Berhati hatilah jika anda memiliki website seperti ini cepat atau lambat website anda akan didisqualifikasi oleh Google dan Account anda akan di banned. Anda tidak akan pernah bisa lagi mendaftar pada program ini.

Ada banyak cara yang lebih baik dan legal untuk memperoleh traffic ke website anda. Gunakan cara cara yang tidak melanggar TOS dari Google atau anda akan menyesal selamanya. ( GoogleAdsense bukan program cepat kaya, butuh waktu dan ilmu yang cukup untuk mempelajarinya, tetapi jika anda sudah memiliki ilmunya maka penghasilan akan mengalir dari Google tanpa anda berbuat curang ).

Sebaiknya anda memahami betul TOS dari Google Adsense itu sendiri. Akan sangat disayangkan bisa usaha keras anda harus hilang sia-sia karena akun anda di banned permanen oleh google. Ini justru akan menghilangkan semangat anda dalam berkarya menulis blog kembali.

INGATLAH, tidak ada sesuatu yang instan di dunia ini. Jika kita mengininkan sesuatu, kita harus berusaha untuk mencapainya. Mie Instan saja masih butuh proses supaya bisa dimakan. Kalau yang instan masih butuh proses, apa lagi yang tidak instan. Pasti membutuhkan proses yang lebih panjang. Tidak masalah jika anda gagal hari ini. Orang bijak berkata "Kegagalan Adalah Kesuksesan Yang Tertunda". Jangan jadikan kegagalan anda sebagaii trauma anda untuk mencoba suatu hal kembali, tapi jadikanlah kegagalan anda sebagai sebuah pengalaman agar nantinya anda tidak melakukan kesalahan yang sama kelak dikemudian hari.
Blog, Updated at: 6:00 AM

11 komentar:

  1. kebanyakan orang indonesia lebih suka dengan sesuatu yang instan & tidak perlu usaha yang banyak

    bener gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tu gan . .
      saya adalah salah satunya . .

      hehehehe :D

      Delete
  2. Mas kalau blh sharing berapa dulu umur blog anda ini pas daftar dan approve team GA ? Mksh sblmnya :) slm kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog saya sudah ada sejak tahun 2012 akhirmas . .
      kira-kira sekitar 4-6 bulan baru di approve, tapi gk tau kenapa tiba-tiba kena ban :(

      Delete
  3. Trimakasih infonya gan. Saya juga kena banned gan. hakhak... gak tau alasannya. Mungkin belum cukup umur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, berarti kita senasib donk gan. TOS di google adsense banyak banget soalnya .

      Delete
  4. Itulah yang sedang dan banyak dilakukan agar earningnya banyak dan cepat PO mas tapi ujung-ujungya disable karena google tahu apa yang dilakukan publishernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tu sob . .
      tapi google bukan orang bodo, jelas aja mereka bisa tau kalau kita berbuat curang . .

      Delete
  5. makasih gan infonya :D
    mau coba GA nih bagi tips dong,, ^_^

    ReplyDelete

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.