Download Game Test Mata Buta Warna

Posted By Dewa Wijaya on Sunday, March 17, 2013 | 9:27 PM

gametestbutawarna-artikeldewawijayaHayo, siapa yang merasa sering bekerja / bermain di depan laptop / PC?
Saya menghimbau supaya sobat tidak terlalu sering berada di depan laptop / PC, karena dapat berdampak negatif bagi mata sobat. Sobat gak mau kan kalau nanti jadi buta warna gara - gara keseringan di depan laptop / PC ?

Nah, kali ini saya akan membagikan kepada sobat Game Test Mata Buta Warna. Siapa tau bisa bermanfaat bagi yang memerlukan. Silahkan di unduh sepuasnya sob. Eits, hampir lupa sob, file ini besarnya kurang dari 1MB lho, jadi semua kalangan termasuk yang internetnya kurang kencang juga bisa download game ini. Yang lebih wow lagi, game ini GRATIS lho (apa sih yang lebih murah dari gratis) .

Bagi yang berminat untuk mendownload game ini, silahkan klik tombol download di bawah ini :

Download Game Test Mata Buta Warna

Pass rar : artikeldewawijaya
Blog, Updated at: 9:27 PM

17 komentar:

  1. izin sedot ya boss :D
    artikel yang baik

    ReplyDelete
  2. Artikel yg bagus gan, tapi ane kepinginya ada game test kejantanan hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga punya game test kejantanan gan . .
      tapi karena file size nya terlalu besar jadi saya mengalami kesulitan dalam proses upload . .

      jika anda berminat, silahkan datang langsung ke rumah saya . .

      Delete
  3. saya gasuka sm artikel ini tp saya suka mendownload artikel ini btw test kebecongan ada gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kalo test keboncongan kayaknya saya gk ada . .
      tapi saya bisa carikan jika anda berminat . .

      Delete
  4. Passwordnya apa gan ?

    ReplyDelete
  5. wkakak.. wlaupun setiap hari di depan komputer tapi mata saya kayaknya masih normal deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja didownload dulu gamenya sob . .
      buat mastiin aja . .

      Delete
  6. Agan2, penyakit buta warna disebabkan oleh faktor genetis

    ReplyDelete
  7. parah... ane pikir serius...dah donlotnya ribet ga taunya ngerjain doang... T_T'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, sorry sob . .
      just for fun aja kok . .

      lagian ini file'a kecil & download'a juga gk terlalu ribet.

      #Salam_Damai

      Delete

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.