Download Game Epic Battle Fantasy

Posted By Dewa Wijaya on Sunday, December 22, 2013 | 8:44 PM

Game Epic Battle Fantasy
Download Game Epic Battle Fantasy - Hallo guys, sudah lama sekali rasanya saya tidak mengurus blog saya yang satu ini. Maka dari itu kini saya hadir membagikan sebuah game yang mungkin sobat sukai. Kali ini saya akan share game Epic Battle Fantasy. Game ini adalah sebuah game flash yang memiliki kualitas gambar yang lumayan bagus.

Di dalam game ini kalian akan diberikan 2 character :
Character pertama adalah Matt. Matt adalah seorang pria yang menguasai ilmu berpedang. Matt adalah type character yang cocok untuk serangan fisik, namun Matt juga memiliki kemampuan magic, hanya saja memerlukan cukup banyak MP untuk mengeluarkan skill tersebut.

Character kedua adalah Natalie. Natalie adalah seorang gadis yang menguasai ilmu sihir. Natalie menguasai Black Magic & White Magic. Black Magic merupakan serangan kuat untuk mengalahkan musuh. Natalie juga bisa menggunakan elemen api, es, petir, serta kegelapan. Selain itu Natalie juga memiliki Sihir White Magic. Sihir White Magic ini bisa digunakan untuk memberi buff, menyembuhkan, bahkan menghidupkan character yang mati.

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Epic Battle Fantasy? Bagi kalian yang tertarik untuk mendownload game Epic Battle Fantasy, silahkan klik link download di bawah ini.

Link : Download
Pass rar : artikeldewawijaya

Screen Shoot : 
Game Epic Battle Fantasy Screen Shoot 1
Saat Belanja
Game Epic Battle Fantasy Screen Shoot 1
Saat Battle
Itulah game Epic Battle Fantasy persembahan dari saya, semoga kalian suka dengan game ini. Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejaknya sebelum ia meninggalkan blog ini. Semoga anda mengerti maksud saya. Salam dari Artikel Dewa Wijaya.
Blog, Updated at: 8:44 PM

1 komentar:

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.