Download Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data For Android Terbaru

Posted By Dewa Wijaya on Monday, June 20, 2016 | 9:04 PM

Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data

Free Download Pro Evolution Soccer ( PES ) 2016 Apk + Data Terbaru : Hallo sob, pada kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah game sepak bola besutan developer KONAMI yang banyak di gemari oleh umat manusia, terutama para pujangan-pujangan. Game yang saya bagikan ini bernama Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk. Jika sebelumnya sobat sudah pernah mainkan di komputer namun untuk kali ini sobat sudah bisa mainkan di platform android. Tentunya game Pro Evolution Soccer (PES ) ini sangat seru sekali untuk di mainkan. Seperti teman saya itu sob hampir setiap hari memainkan game sepak bola PES 2016 APK di handphone androidnya.

Game Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk ini sob merupakan keluaran terbaru yang sudah di lengkapi dengan fitur yang banyak, yang bikin sobat menjadi kagum dengan PES 2016 ini. Buat sobat yang lagi mencari game ini monggo silahkan di download gamenya. Mumpung masih hangat.

Pada PES 2016 Android ini fitur handalannya tentunya lebih bagus jika dibandingkan dengan PES 2014 Android dan PES 2015 Android sob, karena wajah pemainnya sudah mirip aslinya, terdapat juga Competition UEFA Champions League dan Liga Europe Ekslusif, serta ada juga Live Update Rating Pemain, Banyak modder (meski lisensi tak lengkap, tapi banyak mod dan pαtch) Unlimited edit mode , dan masih banyak lagi kelebihanya , silahkan anda download sendiri PES 2016 dan rasakan apa aja perubahan yang terjadi dengan pes 2016 ini. sobat tidak perlu lagi berfikir panjang untuk mendapatkan game pes 2016 apk ini, buruan saja di download sob, jangan tunggu lama - lama deh.

Seperti Contohnya teman Admin Blog http://www.jembersantri.id disini, semuanya para fans dari game PES 2016 APK ini sob, jadi semua teman saya disini mendownload game ini pada handphone androidnya. sehingga mereka selalu tiada henti - hentinya bermain game ini sampai tidak kenal waktu, dan sampai baterai hp androidnya panas sob,,haha.. jadi buat sobat yang akan bermain game ini, saya sarankan untuk menyediakan Power Bank ya, agar nanti saat bermain tidak terganggu dengan Kendala Baterai Drop / kehabisan baterai, alias Baterainya Panas mau terbakar, dan tentunya ini akan menjadi masalah besar apabila HP Androidnya sobat terbakar...hahaha..

Screenshot :


Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data

Installation Game :

Download PES 2016 APK+DATA.zip
Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
Install APK and do not open it first
Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
Open game
Play

Link Download :


Password : www.jembersantri.id

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Pro Evolution Soccer (PES ) 2016 Apk + Data. Semoga game yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat semua. jangan lupa baca juga tentang Download PES 2016 PC RELOADED Full Version sob.

Blog, Updated at: 9:04 PM

0 komentar:

Post a Comment

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.