Cara Mengatasi Program NOT RESPONDING

Posted By Dewa Wijaya on Tuesday, February 12, 2013 | 10:25 AM


Kadang-kadang kita pernah ngalamin problem program NOT RESPONDING yang bikin kita biasanya langsung neken Ctrl + Alt + Del, trus klik Start Task Manager.kemudian klik End Task buat nutup aplikasi yang hang itu. Agan2 tau engga klo ada file namanya taskkill.exe yang merupakan aplikasi bawaan windows,so kita bisa nutup aplikasi not responding dengan jauh lebih mudah

Caranya adalah dengan membuat shortcut ke file taskkill.exe dengan langkah-langkah sebagai berikut :

=> Klik kanan desktop Anda, Pilih ‘Create New Shortcut’
=> Copy-paste kode di bawah ke field location shortcut



taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”

Setelah melakukan langkah di atas maka akan ada sebuah shortcut dengan nama ‘taskkill’.Dengan men-double click shortcut tersebut, komputer akan secara otomatis mengidentifikasi dan menutup setiap program ‘Not Responding’.

Sekian artikel Cara Mengatasi Program NOT RESPONDING dari Artikel Dewa Wijaya. Semoga bisa membantu.
Blog, Updated at: 10:25 AM

17 komentar:

  1. thanks gan bermanfaat banget soalnya kemaren saya buka ms word trus eror

    kunjungi juga
    http://infomenarikdanbermanfaat.blogspot.com/2013/02/dibalik-kesusahan-ada-kemudahan.html

    ReplyDelete
  2. ok, sama - sama gan .
    saya senang artikel saya dapat membantu :D

    ReplyDelete
  3. kalau cara mengatasi program not resonding tanpa menutup programnya ada gak mas ??
    soalnya PC saya lambat terkadang buka powerpoint yang berukuran besar bisa not responding kalau ditutup perubahannya gak kesimpen, kalau dutunggu terlalu lama

    tapi artikel mas diatas sangat membantu, karena idm saya jjuga sering lambat..

    saya udah follow blognya mas, tolong follow ballik yha ??
    di http://adiboga.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. wah, kalau tanpa menutup program saya kurang tau . .
    karena sebagian besar oran pasti langsung menutup programnya kalu sedang terjadi NOT RESPONDING . .

    btw, anda follow blog saya dengan nama apa?
    karena setelah saya cek tidak ada member saya yang bernama "Pera Aditya"

    ReplyDelete

  5. thanks info gan :D

    dhani3kusuma.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. makasih gan dah ngasih info yang bagus
    mohon kunjungannya di www.alatlabperaga.com

    ReplyDelete
  7. Thanks pak dewa atas ilmunya, semoga ente sukses !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, sama-sama bro . .
      thx juga atas ucapannya :D

      Delete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. apa bedanya sama end task, di windows task manager

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja sebenernya bro . .
      jadi initinya kita sama aja kayak buat shortcut buat task manager

      Delete
  10. ganteng x cara mu...D
    klw smpat mampir2 ya
    http://www.awak-crack.tk/

    ReplyDelete
  11. gan kenapa setala saya uninstall program autocad trus saya instal lagi kog gag bisa yya gan? tolong jawabannya gan terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  12. udah gw coba ternyata ga bisa tuh gw buat shorcut kayak script ente.
    ntar gw coba dulu deh, btw thank for sharingnya ya.
    http://www.indoblazer.com/

    ReplyDelete

1 Komentar anda sangat berarti bagi kami. Karena komentar andalah yang menjadi semangat bagi kami.

Anda bebas berkomentar, asal jangan mencantumkan link hidup pada komentar. Bagi yang mencantumkan link hidup pada komentar, dengan berat hati komentar anda akan segera kami hapus.